Review Wardah Cosmetic Halal

Selamat datang kembali dear..

Kali ini aku mau review tentang produk kecantikan yang sedang hangat di Indonesia. Khususnya untuk muslimah..

Kebetulan sudah sebulan aku menggunakan kosmetik Wardah untuk kulit berjerawat, karena mukaku gampang sekali tumbuh jerawat jika tidak dirawat dengan baik, dan kebetulan kandungan dari kosmetik Wardah aku rasa aman dan tentunya halal. Sebelum menggunakan wardah, aku pake perawatan dari LBC (London Beauty Center).

Kenapa aku meninggalkan perawatan dari LBC ?
Bukan karena tidak bagus, cuman karena Wardah telah menyebut bahwa produknya halal.

Yuk langsung aja aku liat bebrapa produk wardah yang aku pakai..

Untuk pembersihan, aku menggunakan Acne Cleansing Gel



Sejauh ini dimuka aku adem banget dan kata temenku lebih bersih, bentuknya gel berwarna bening agak kebiru-biruan, lembut banget.

cara pemakaian : Basahi muka kemudian ambil gel secukupnya, gosok hingga berbusa dan usapkan dengan lembut pada wajah, kemudian bilas.

Kalo untuk pembersihan make up pada mata aku menggunakan Make Up Remover, definitely clean with jojoba oil

Warna dasarnya bening dan warna biru diatasnya, kalo mau make baru dikocok supaya tercampur, bikin mata ngga kering setelah dibersihkan, biasanya aku bersihkan setelah menggunakan Acne Cleansing gel.

Cara pemakaian : kocok dahulu, dan gunakan kapas untuk mengoleskan pada mata.

Bedaknya aku juga menggunakan wardah, karena wajahku cenderung berminyak dan gampang berjerawat jadi aku menggunakan Everyday Luminious Face Powder, hasilnya wajahku ngga gampang kelihatan mengkilat lebih lama.

nihpenampakannya >>>

Dan yang terakhir make up mata, untuk dandanan sehari-hari aku selalu menggunakan Gel Eyeliner untuk membuat mataku keliatan belok, untuk menyamarkan mataku sipit.

Ini nih penampakannya, dia bentuknya gel dan ada kuasnya dibagian atas tutupnya, jadi untuk yang pemula mau pake eyeliner ngga kesulitan dalam pengaplikasiannya karena jadi ngga gampang belepotan.

Udah dulu ya review dari aku, inget ya dear.. kulit masing-masing orang itu berbeda-beda dan cocok-cocokan, jadi.. bisa jadi hasil di kulitku cocok tapi belum tentu di kulit kalian juga cocok.

No comments

Powered by Blogger.