Menggambar dengan pensil warna murah tapi berkualitas

Seperti judulnya ya guys, mewarnai dengan pensil warna yang murah tapi berkualitas, ini maksudnya dengan pensil murah pun bisa kok gambar dengan bagus, menurut aku sih itu tergantung teknik menggambarnya dan pastinya skil. Aku sendiri masih pemula dalam menggambar, sekitar satu bulan yg lalu tiba-tiba iseng gambar dan keterusan hihi.. abisnya asyik dan merasa rileks deh. Oke ini aku menggambar dengan pensil warna yang pertama kali aku punya yaitu merk Joyko, ini harganya sekitar Rp. 11.000 ditoko alat tulis di Malang, mungkin harganya bisa beda ya dengan kota kamu.

Pensil warna untuk pemula yang murah tapi berkualitas dan mudah ditemukan

Isinya ada 12 warna dan menurutku lumayan bagus di kertas Sketchbook, tapi klo mau yang merata harus ngarsir berulang-ulang karena kertas ini memiliki pori-pori jadi jangan salahkan pensil warnanya ya hehe.. Ini hasil gambar jelekku pas baru 3 hari belajar gambar pake pensil warna, maafkan kalo bikin syok ya (tutup mata)

Pensil warna untuk pemula yang murah tapi berkualitas dan mudah ditemukan


Gimana guys warnanya cerah kan ya dengan harga yang segitu murahnya. Tapi asal kalian tau aku ngarsir rambut dan roknya itu sampai berdarah-darah haha karena saking pegelnya ngulang dan ngasih tekanan ke kertasnya, lebih baik pake kertas yang lain aja ya guys kalo kalian ngga mau berdarah-darah kayak aku. 

Baru-baru ini aku juga beli pensil warna Faber Castel yang classic colors dan harganya Rp. 138.000 dengan harapan mungkin lebih nyaman tapi ternyata lebih lelah pemirsa. Jadi itu tu karena kertas yang aku pakai, aku pake kertas merk Lyra, kalo mau tau review tentang kertas yang aku pakai bisa liat disini. Untuk informasi aja, blog ini menyebutkan merk tapi tidak mengiklan untuk keperluan komersil tapi hanya berbagi aja sama kalian tentang pengalaman pakai merk-merk itu. Okay guys semoga kalian suka berkunjung ke blog aku. 

6 comments:

  1. Hai kak, salam kenal. Saya tadinya lagi nyari pensil warna yang bagus. Kebetulan saya suka menggambar tapi kalau untuk mewanai kurang suka, tapi belakangan ini saya lagi suka mewarnai dan lagi nyari pensil warna yang bagus, dan aku setuju sama kakak, joyko meskipun murah tapi berkualitas. Kalau boleh request bisa kak minta tipsnya agar mewarnai gambarnya bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Eva, aku sebenernya jg baru mulai menggambar 1 tahun lalu pas lg nunggu wisuda jadi banyak waktu luang dan itu gambar pertamaku, tapi sampai sekarang masih gambar juga aku. Kalau tips sih mungkin kalo mewarnai ngga usah terlalu buru-buru,telaten aja sama detailnya pasti bagus. Makasih udah mampir di blog ku yah :)

      Delete
    2. Gambarnya bagus! Saya juga suka menggambar dan mewarnai pakai pensil warna. Salam kenal ya, Mba.

      Delete
  2. Salam kenal,
    Saya Mona, wanita bekerja. Saya senang menggambar dan mengoleksi alat mewarnai sejak lama. Biasanya saya pakai Faber Castell, Kenko, dan Joyko. Kalau menggambar, saya sukanya pensil warna, kadang crayon. Biasanya, sekali mengambar plus mewarnainya saya bisa menghabiskan 1-2jam dihari libur. Menurut saya, Joyko bagus juga. Berdasarkan yg saya pakai, warnanya lebih keluar, tapi agak bertekstur. Kalo Faber Castell lebih licin. Mona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mba mona, terima kasih sudah mampir ke blog say, iya saya juga setuju kalau faber castel lebih licin, sampai saat ini saya juga masih menggambar cuma tidak sering karena kesibukan pekerjaan, saya harap bisa berbagi info tentang menggambar, salam

      Delete

Powered by Blogger.